Langsung ke konten utama

Apa Yang Aku Lakukan Ketika Pandemi Sudah Selesai

Halo Namaku Aldebaran, kalau pandemi Covid 19 sudah selesai.

Yang akan kulakukan pertama adalah ke Bogor, Bogor adalah rumah nenekku. Dan kalau ke sana harus naik kereta. Di Bogor aku dan kakakku sering diajak jalan-jalan atau makan-makan sama Oma dan Abah, dan juga pernah kami ke bioskop diajak Papa Cipa.

Apa Yang Aku Lakukan Ketika Pandemi Sudah Selesai..

Kalau aku dan sekeluarga datang ke Bogor di hari Lebaran atau sebelum Lebaran, Biasanya sepupuku yang bernama Qila akan datang ke Bogor juga. Ooh iya, Papa Cipa juga suka mengoleksi action figure Marvel. Abahku juga suka dengan hewan yaitu Gajah.

Kalau disana... aku pasti WAJIB makan Bakmi GM di Botani Square, Botani Square adalah sebuah mal. Tambah juga disana ada wifi, jadi yaa, yaudah.

Yang kedua adalah pergi ke Semarang, sebenarnya Semarang ngga jauh banget dari Ungaran rumahku, tapi ya mamahku takut akan Covid 19.

Sebenernya aku juga pengen sekolah sih, tapi kalo ada pengumuman tentang sekolah akan dibuka, aku pasti langsung malas dan males ke sekolah, EHE. Tapi, kalo di sekolah, yang paling aku rindu itu bermain bola bersama teman sekelasku, karena itu seru banget, apa lagi kalo dapet lapangan. Dan ngga ada kakak kelas yang mengganggu teman sekelasku bermain bola.

Oke, yang keempat. Aku pengen main di rumah atau di sekolah sepuas-puasnya, karena sekarang kalo main harus pakai masker dan itu kalau dipake buat main bola, GAK BISA NAPAS. Dan kalo ngga bisa nafas, nanti Meninggoy. Oke serius.

Aku hanya ketemu temanku cuma beberapa, yaitu Hafizh, Achilles, Aksa, Dan Ippora. Itu juga cuma temen kelas 3 Cipto Mangunkusumo, dan sekarang aku kelas 4 Hasyim Asyari, yang berarti di kelas 4 temenku dari kelas 3 cma Achilles, Fara, dan Rahma. Nooooooooo. Dan juga, sebagian temen kelas 3 ku ada di kelas 4 Ki Hajar Dewantara. Tapi, kata Mamaku tanggal 14 Oktober nanti, aku mau diajak ke hotel. Jadi, yaa. Ya udah sih? Dan sekarang aku....

 

CAPEK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jacqueline Wilson Penulis Buku Anak Keren

Halo Namaku Aldebaran, sebenernya aku ngga terlalu suka banyak penulis buku. Tapi aku mau ceritain yang paling aku suka aja, yaituuu... Jacqueline Wilson. Yaa. Jacqueline Wilson. Dia adalah penulis buku terkenal yang suka menulis buku anak dan buku remaja, sebenernya.. mamaku mengoleksi buku Jacqueline Wilson yang agak banyak. Jacqueline Wilson (Foto: Glee.co.uk)

Youtuber Gaming Kesukaanku

Halo Namaku Aldebaran, Selain bermain Game. Aku suka sekali menonton Youtube, buanyakkk sekali youtuber yang aku sukai, diantaranya ada... Beaconcream, Miawaug, Eks Sam, Frontal Gaming, Sapiloid, Milyhya, JessNoLimit, NightD,   dan banyak lagi. Beaconcream Yutuber Gaming (Foto: Liputan6.com)