Langsung ke konten utama

Staycation di Hotel Quest Semarang

Halo namaku Alde, hari ini aku akan menceritakan tentang perjalanan ke hotel Quest di Semarang. Hari itu aku pergi ke hotel pukul 2 siang, karena sedang menunggu kamarnya siap. Setelah sampai disitu, Aku dan keluargaku duduk di lobi hotel untuk dipersilahkan masuk ke kamar. Tapi ini ada kejadian lucu, waktu aku dan keluargaku sudah ada didepan pintu kamarku, pintu kamar itu seperti susah sekali dibuka.

Hotel Quest di Semarang

Sampai-sampai, aku dan kakakku memanggil petugas cleaning service untuk membukakan pintu kamar hotel, tapi sesampainya aku dan kakakku bersama dengan petugas cleaning servicenya, pintu itu sudah terbuka karena Mamaku bisa bukanya -__-.

Sebelum tidur dikasur, Mamaku langsung ngomong “Eh, jangan naik dulu ke kasurnya, mau difoto,”

Yaa, gimana lagi, aku dan kakakku langsung memberhentikan gerakan untuk meloncat ke kasur hotel. Setelah itu ya aku dan kakakku mandi bergantian pakai shower air hangat, memakai baju, dan langsung menonton TV sambil memesan Go Food untuk makan siang.

Sehabis itu keluarga ku makan bersama di lantai kamar hotel, aku dan kakakku memakan ayam goreng dan Mamaku memakan hati ayam ya, Mamaku suka sekali  hati dan aku sama sekali GAK suka hat\ti.

Sehabis itu, ya melakukan kegiatan yang lain dan sekarang aku udah lupa aku ngapain aja, yaa, seingetku aku ya Main Mobile Legends dan Free Fire, nonton TV, Mandi.. lagi, Nonton Youtube dan akhirnya aku dan keluargaku mau turun dan berjalan jalan mengelilingi hotel, hanya sekedar jalan-jalan aja sih.

Hotel Quest di Semarang

Sebenarnya di hotel itu ada kolam renang yang bagus, tetapi karena waktu aku ke hotel itu sedang ada COVID-19, jadi yaa, nggak berenang deh ☹. Jadi, habis itu aku pergi kekamar dan sehabis itu aku melakukan aktivitas nonton Youtube berjam jam, EHE. Saat sudah malam, aku dan keluargaku tidur jam 12an, karena yaa, besok masih di hotel bentar, nggak langsung pulang ke rumah.

Nah sehabis bangun itu, aku dan keluargaku makan pagi dan memakan ikan gantung, ya sumpah itu ENAK banget, jadi kayak ada ikan gede yang diiket di tiang yang ngga terlalu tingga dan sehabis itu digantung ekornya dia pengaint yang ada di tiang itu.

Habis itu ya aku pulang kerumah..

Dan sekarang aku

CAPEK :v

Postingan populer dari blog ini

Apa Yang Aku Lakukan Ketika Pandemi Sudah Selesai

Halo Namaku Aldebaran, kalau pandemi Covid 19 sudah selesai. Yang akan kulakukan pertama adalah ke Bogor, Bogor adalah rumah nenekku. Dan kalau ke sana harus naik kereta. Di Bogor aku dan kakakku sering diajak jalan-jalan atau makan-makan sama Oma dan Abah, dan juga pernah kami ke bioskop diajak Papa Cipa.

Jacqueline Wilson Penulis Buku Anak Keren

Halo Namaku Aldebaran, sebenernya aku ngga terlalu suka banyak penulis buku. Tapi aku mau ceritain yang paling aku suka aja, yaituuu... Jacqueline Wilson. Yaa. Jacqueline Wilson. Dia adalah penulis buku terkenal yang suka menulis buku anak dan buku remaja, sebenernya.. mamaku mengoleksi buku Jacqueline Wilson yang agak banyak. Jacqueline Wilson (Foto: Glee.co.uk)

Youtuber Gaming Kesukaanku

Halo Namaku Aldebaran, Selain bermain Game. Aku suka sekali menonton Youtube, buanyakkk sekali youtuber yang aku sukai, diantaranya ada... Beaconcream, Miawaug, Eks Sam, Frontal Gaming, Sapiloid, Milyhya, JessNoLimit, NightD,   dan banyak lagi. Beaconcream Yutuber Gaming (Foto: Liputan6.com)