Langsung ke konten utama

5 Artis Kpop Kesukaanku

Halo namaku Aldebaran, Apakah kamu tau Kpop? Kpop adalah singkatan dari Korea Pop. Dan itu termasuk genre musik kesukaanku, Yaa paling aku suka sih. Dan aku menceritakan/menyebut Idola Kpop yang aku suka, tapi ngga semua sih. Kalo semua kebanyakan.

5 Artis Kpop Kesukaanku
5 Artis Kpop Kesukaanku

1.       Han Jisung

Jadi Han adalah salah satu anggota dari grup boyband yang bernama Stray Kids, Posisi Han di Stray Kids adalah Main Rapper, Lead Vocalist, dan Produser. Han juga mempunyai nama Inggris yaitu Peter Han, Han juga masuk unit yang bernama 3RACHA bersama 2 member Stray Kids lainnya yaitu Bangchan dan Changbin. Ooh iya, Stray Kids ada dalam bawahan JYP Entertainment, yang berarti manajernya Stray Kids adalah Jay Park.


5 Artis Kpop Kesukaanku

2.       Jungkook

Jungkook adalah salah satu anggota BTS, Posisi Jungkook di BTS adalah Main Vocalist, Lead Dancer, Sub Rapper, Center, dan Maknae. Nama panjangnya Jungkook adakah Jeon Jungkook, dan dia salah satu Boy Idol paling digemari, ngga paling sih, mungkin ada selain Jungkook, tapi ya sudahlah. BTS adalah boy grup yang membuat BigHit Entertainment yang aslinya kecil jadi melonjak dan uangnya melewati Big Three Entertainment yaitu SM Entertainment, JYP Entertainment Dan YG Entertainment.

3.       Chanyeol

Chanyeol adalah Main Rappernya EXO, Dan selain Main Rapper dia juga berposisi sebagai Sub Vocalist dan Visual. Chanyeol juga masuk dalam Sub-unit di EXO yakni EXO-K dan EXO-SC. Nama Panjangnya adalah Park Chan Yeol, Chanyeol juga mempunyai nama Cina yang bernama Piao Can Lie, Chanyeol juga mempunyai kekuatan yakni Fire (Phoenix). EXO juga dibawah kendali SM Entertainment.


5 Artis Kpop Kesukaanku

4.       Irene

Beda dari 3 orang sebelumnya, Idol yang aku gemari ini bernama Irene dan juga salah satu anggota girl group yang bernama Red Velvet, Irene mempunyai posisi sebagai  Leader, Main Rapper, Lead Dancer, Sub Vocalist, Visual, dan Center. Wait.... Bukannya Center buat yang menerangi kalau didalam kegelapan yaa. EHE. Sama seperti Chanyeol, Irene juga memasuki sebuah Sub-unit dari Red Velvet yaitu Irene & Seulgi, Seulgi juga salah satu member Red Velvet.

5.       Yiren

Yiren adalah member dari Everglow yang dibawah kendali dari Cube Entertainment. Yerin mempunyai posisi sebagai yang paling penting di Everglow karena posisinya yang bisa dibilang cukup banyak yaitu Lead Dancer, Sub Vocalist, Sub Rapper, Visual, Center, Face Of The Group, dan maknae. Yiren mempunyai nama asli yakni Wang Yiren, dan sebenarnya.. Yiren adalah orang China, makanya namanya ada “Wang” dan biasanya yang bernama Wang itu orang Cina.

Itu sajalah yang mau aku ceritain, sebenernya Idola Kpop kesukaanku ada buuaannyyaakk banget!!!. Tapi karena kebanyakan, jadinya ku tulis 5 aja, karena kalo 10 atau selebihnya, itu aku bakal......

 

CAPEK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Yang Aku Lakukan Ketika Pandemi Sudah Selesai

Halo Namaku Aldebaran, kalau pandemi Covid 19 sudah selesai. Yang akan kulakukan pertama adalah ke Bogor, Bogor adalah rumah nenekku. Dan kalau ke sana harus naik kereta. Di Bogor aku dan kakakku sering diajak jalan-jalan atau makan-makan sama Oma dan Abah, dan juga pernah kami ke bioskop diajak Papa Cipa.

Jacqueline Wilson Penulis Buku Anak Keren

Halo Namaku Aldebaran, sebenernya aku ngga terlalu suka banyak penulis buku. Tapi aku mau ceritain yang paling aku suka aja, yaituuu... Jacqueline Wilson. Yaa. Jacqueline Wilson. Dia adalah penulis buku terkenal yang suka menulis buku anak dan buku remaja, sebenernya.. mamaku mengoleksi buku Jacqueline Wilson yang agak banyak. Jacqueline Wilson (Foto: Glee.co.uk)

Youtuber Gaming Kesukaanku

Halo Namaku Aldebaran, Selain bermain Game. Aku suka sekali menonton Youtube, buanyakkk sekali youtuber yang aku sukai, diantaranya ada... Beaconcream, Miawaug, Eks Sam, Frontal Gaming, Sapiloid, Milyhya, JessNoLimit, NightD,   dan banyak lagi. Beaconcream Yutuber Gaming (Foto: Liputan6.com)