Langsung ke konten utama

5 Karakter Superhero Marvel Kesukaanku

 

Halo namaku Aldebaran. Tahu tidak, film superhero kesukaanku itu adalah Marvel. Siapa yang ngga tau Marvel, Marvel adalah nama dari perusahaan film dan komik superero yang terkenal di seluruh dunia. 

Ada berbagai karakter di dunia Marvel, Ada Spiderman, Daredevil, Hulk, Thor, Mr. Fantastic, Deadpool dan masih BUANYAK lagi karakter di Marvel. Marvel dibuat oleh penulis komik superhero yaitu Stan Lee, Dia adalah penulis tambah penggambar dunia Marvel, Dia yang menciptakan Ironman, Spiderman, Hulk, Thor Hawkeye, Vision, dan masih banyak lainnya. Kata omku, Dulu Marvel pernah membuat komik Star Wars, tapi ngga tahu sih? Karakter superhero yang paling aku suka adalah....


5 karakter marvel favoritku
Iron Man Foto Insider.com

 

1.       Ironman

Ironman sebenarnya tidak mempunyai kekuatan, tetapi gara-gara kekayaannya. Tony Stark bisa membuat baju dari besi yang bisa terbang, menembak melalui tangan, bisa mengeluarkan cahaya dari dadanya yang merupakan nyawanya, 

Kalau tenaga yang di dadanya lepas. Dia bisa pingsan, dan mungkin juga mati. Armor pertamanya Tony Stark dinamakan Mark 1, Tony Stark dibuatkan armor itu agar bisa menyelamatkan diri dari tentara jahat. Intinya, baju ini dibuat di gua untuk bersembunyi dari tentara jahat. Tony dan Professornya (yang aku lupa namanya, dan di Google ngga ada) itu membuatkan baju itu untuk Tony. Baju itu sebenarnya tidak bisa terbang, tapi baju itu bisa mengeluarkan api dari tangannya.

 

2.       Doctor Strange

Dari namanya saja sudah ketahuan kalo dia itu Dokter, Jadi singkat ceritanya. Doctor Strange itu mengalami kecelakaan saat menaiki mobil Lamborghini kerennya, Salfok :V. Dan Stephen itu mengalami tangan yang rusak, (Ooh iya, nama aslinya Doctor Stephen) Jadi kalau dokter mempunyai tangan yang rusak, berartikan Stephen tidak bisa lagi memegang alat untuk menolong orang yang sedang sakit. 

5 karakter marvel favoritku

Jadi Stephen memutuskan untuk pergi ke tempat Ancient One untuk minta disembuhkan, tetapi Stephen malah diajak untuk menyelamatkan dunia dari Kaecilius dan bossnya Kaecilius yang juga penguasa dimensi kegelapan yang bernama Dormammu, Doctor Strange juga mempunyai kewajiban untuk menjaga Time Stone, kalau Time Stone itu jatuh ditangan yang salah. Orang jahat yang mendapatkan Time Stone bisa memutar waktu dengan sangat-sangat GAMPANG, Eazy Peazy Lemon Squishy BOOM!!. Apasih.

 

3.       Black Panther

Black Panther mempunyai nama asli T’Challa, agak susah ya. T’Challa tinggal di Wakanda, yang pasti di Wakanda adalah negara paling maju dibumi. Karena alat-alat dan kenadaraan umumnya sangatlah canggih, T’Challa mempunyai adik yang bernama Nakia, yang juga salah satu penemu paling hebat di Wakanda. 

Wakanda juga mempunyai sumber kekayaan yaitu Vibranium, Itulah sumber dari baju kuatnya Black Phanter, Kelebihan dari Baju T’Challa yaitu kalau baju itu terkena beberapa kali serangan, baju itu bisa menjadi ungu dan bisa membuat ledakan suara yang bisa membuat yang berada disekitarnya terpental atau terlempar jauh, ingat itu bukan ledakan.  Dan Wakanda bukan tempat asli di bumi, itu hanya fiksi.

5 karakter marvel favoritku
Foto: Marvel.com


4.       Daredevil

Daredevil adalah orang buta yang sangat handal dalam mendengar, bahkan dia bisa bertarung tanpa melihat. MANTAP. Senjata handalannya Daredevil itu adalah alat kungfu yang aku sendiri ngga tahu namanya, pokoknya yang membantu Daredevil melewati hidupnya itu adalah Elektra, Elektra juga salah satu superhero di Marvel.

5.       Scarlet Witch

Wanda Maximoff atau yang kita kenal sebagai Scarlett Witch, adalah adek dari Quicksilver yang sudah mati di film Avengers: Age Of Ultron. Karena dia tertembak oleh Helikopter yang dikendarain oleh Ultron, Quicksilver juga mati karena mau menyelamatkan Hawkeye yang sedang menyelamatkan anak-anak yang sedang tertinggal dirumah yang mau hancur. 

Scarlett Witch sekarang jadi sudah dekat dengan Vision, yang merupakan robot yang dihidupkan memakai Mind Stone. Dan sekarang Vision juga sudah mati (Sedih banget ni Wanda). Karena dia sudah marah dengan Thanos yang mencabut Mind Stone dari kepala Vision yang berarti adalah nyawanya Vision, Scarlet Witchpun mengeluarkan semua kekuatannya untuk membunuh Thanos (Padahal Thanos sudah mau mati dilawan Wanda), Tetapi Thanos memutuskan untuk mengeluarkan rocket dari pesawatnya yang SUPER GEDE untuk menghentikan serangan Wanda.

 

Itulah 5 superhero paling aku sukai di Marvel, Tapi sebenernya masih Bbbuuuaaannnyyyaaakkk yang aku ssuukkaaii dari Marvel.

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                                         R.I.P

                                                                  Stan Lee

                                                   Dec 28 1992 – Nov 12 2018

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Yang Aku Lakukan Ketika Pandemi Sudah Selesai

Halo Namaku Aldebaran, kalau pandemi Covid 19 sudah selesai. Yang akan kulakukan pertama adalah ke Bogor, Bogor adalah rumah nenekku. Dan kalau ke sana harus naik kereta. Di Bogor aku dan kakakku sering diajak jalan-jalan atau makan-makan sama Oma dan Abah, dan juga pernah kami ke bioskop diajak Papa Cipa.

Jacqueline Wilson Penulis Buku Anak Keren

Halo Namaku Aldebaran, sebenernya aku ngga terlalu suka banyak penulis buku. Tapi aku mau ceritain yang paling aku suka aja, yaituuu... Jacqueline Wilson. Yaa. Jacqueline Wilson. Dia adalah penulis buku terkenal yang suka menulis buku anak dan buku remaja, sebenernya.. mamaku mengoleksi buku Jacqueline Wilson yang agak banyak. Jacqueline Wilson (Foto: Glee.co.uk)

Youtuber Gaming Kesukaanku

Halo Namaku Aldebaran, Selain bermain Game. Aku suka sekali menonton Youtube, buanyakkk sekali youtuber yang aku sukai, diantaranya ada... Beaconcream, Miawaug, Eks Sam, Frontal Gaming, Sapiloid, Milyhya, JessNoLimit, NightD,   dan banyak lagi. Beaconcream Yutuber Gaming (Foto: Liputan6.com)