Langsung ke konten utama

Youtuber Gaming Kesukaanku

Halo Namaku Aldebaran, Selain bermain Game. Aku suka sekali menonton Youtube, buanyakkk sekali youtuber yang aku sukai, diantaranya ada... Beaconcream, Miawaug, Eks Sam, Frontal Gaming, Sapiloid, Milyhya, JessNoLimit, NightD,  dan banyak lagi.


Youtuber Gaming Kesukaanku
Beaconcream Yutuber Gaming (Foto: Liputan6.com)

Tapi yang paling aku suka adalah Beaconcream, karena aku sudah tau dan suka dengan channel Beaconcream dari kecil, dan tambah teman-temanku juga suka menonton Beaconcream. Beaconcream adalah youtuber gaming. Dia paling suka bermain Minecraft dan juga Roblox, Beaconcream juga bermain banyak game selain Minecraft dan juga Roblox. Dia juga termasuk group/team yang bernama 4 Brothers, yang beranggotakan 4 orang. Yaitu Beaconcream, Zenmatho, The Dreamcraft, Erpan1140.

Yang kedua aku suka dengan youtuber bernama NightD, karena nada suaranya aku suka. Dia sekarang juga sedang rajin mengupload TikTok Life Hacks Minecraft. Aku tau dia dari Beaconcream, karena beaconcream pernah collab dengan NightD, Dia juga suka menamatkan Minecraft yang ngga BIASA. Dia pernah menamatkan Minecraft mode Nightmare, Multiplate, Miring, dan ada Gravitasinya. Pokoknya banyak.

Ada juga youtuber yang bernama Jessnolimit, Aku suka dia karena dia adalah mantan Pro Player EVOS, Jessnolimit juga mempunyai adik yang bernama Jessica Jane. Jessnolimit suka bermain Mobile Legends dan Free Fire untuk isi kontennya, dan sekarang dia memasuki dunia Among Us. Bersama temannya, Hi Patrick, Jessica Jane, Lemon, Vincent Raditya, Oura, Kelvin Gamong, Abecascades, Bkent Everything, Olivia Gossandra. Dia juga pernah bermain Fall Guys dengan teman-temannya. Dia juga pernah Savage di turnamen Mobile Legends.

 

CAPEK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Yang Aku Lakukan Ketika Pandemi Sudah Selesai

Halo Namaku Aldebaran, kalau pandemi Covid 19 sudah selesai. Yang akan kulakukan pertama adalah ke Bogor, Bogor adalah rumah nenekku. Dan kalau ke sana harus naik kereta. Di Bogor aku dan kakakku sering diajak jalan-jalan atau makan-makan sama Oma dan Abah, dan juga pernah kami ke bioskop diajak Papa Cipa.

Jacqueline Wilson Penulis Buku Anak Keren

Halo Namaku Aldebaran, sebenernya aku ngga terlalu suka banyak penulis buku. Tapi aku mau ceritain yang paling aku suka aja, yaituuu... Jacqueline Wilson. Yaa. Jacqueline Wilson. Dia adalah penulis buku terkenal yang suka menulis buku anak dan buku remaja, sebenernya.. mamaku mengoleksi buku Jacqueline Wilson yang agak banyak. Jacqueline Wilson (Foto: Glee.co.uk)